Lifestyle

Dinanti-Nanti, 4 Film ini Ditunda Penayangannya Akibat Wabah Virus Corona

ilustrasi virus corona | pixabay.com/@Syaibatul Hamdi

Kontenita.com, Wabah virus COVID-19 yang berawal dari Wuhan hingga jatuh banyak korban di seluruh dunia membuat berbagai aktivitas terpaksa dihentikan, termasuk penayangan film terbaru. Walau sempat bikin kecewa para kru, pemain dan tentunya pecinta film, keputusan berat itu diambil demi keselamatan dan kesehatan banyak orang. Apa saja?

Mulan

ilustrasi trailer mulan | www.google.com/@google gambar

Trailer film yang mengisahkan perempuan tangguh asal Cina ini memang sudah seliweran sebelum tanggal rilisnya. Awalnya, film live action Disney ini akan dirilis pada 27 Maret 2020. Namun, rencana itu ditunda akibat wabah virus corona yang dapat mengancam keselamatan. Kabar berat itu langsung datang dari sutradara film Mulan, Niki Caro, dan belum ada tanggal pasti untuk penayangan perdananya.

A Quiet Place II

ilustrasi A Quiet Place II | www.google.com/@google gambar

Termasuk film yang paling dinanti penayangannya di tahun 2020, sutradara John Krasinki akhirnya mengumumkan penundaan sekuel film A Quiet Place I pada 12 Maret 2020 yang lalu. Meskipun memiliki plot cerita yang sederhana dengan biaya produksi yang cukup kecil dibandingkan film bergenre horor lainnya, namun film yang dibintangi Emily Blunt ini masuk dalam box office di seluruh dunia.

Black Widow

ilustras black widow | www.google.com/@google gambar

Pecinta film tentu tak bisa melupakan sosok Black Widow yang ‘dimatikan’ di film Avengers terakhir, Endgame. Dibintangi si cantik Scarlett Johansson, film produksi Marvel ini awalnya akan ditayangkan pada 1 Mei 2020. Namun, wabah virus corona memaksa tanggal tayangnya ditunda tanpa kepastian. Hal ini menyusul informasi dua jaringan bioskop besar di Amerika, Regal Cinemas dan AMC Theatres yang tutup hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Tersanjung The Movie

ilustrasi trailer tersanjung the movie | www.google.com/@google gambar

Dikenal sebagai judul sinetron dengan jumalh episode terbanyak ini diangkat di layar lebar oleh sutradara Hanung Bramantyo. Kali ini digaet pemain muda berbakat, seperti Pandhu Adjisurya, Clara Bernadeth, Giogino Abraham dan didukung pemain film senior seperti Ari Wibowo dan Feby Febiola. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis 19 Maret 2020 dan akhirnya ditunda akibat virus corona yang memasuki Indonesia.

Mempengaruhi perfilman dalam dan luar negeri, semoga wabah virus corona ini segera berakhir, ya.

https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01351089/5-film-yang-ditunda-penayangannya-akibat-wabah-virus-corona-dari-mulan-sampai-james-bond?page=3

https://tirto.id/daftar-film-indonesia-yang-tunda-jadwal-rilis-karena-virus-corona-eG6Z

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top